.

.
 



Assalamualaikum Wr. Wb ,selamat Berprakerin ria untuk semua temen2 yang sedang menjalankannya ,kali ini ane mau share Kegiatan minggu keDelapan di PT. Jerbee Indonesia ,dan hebatnya minggu ini rohnya dah mulai ngumpul jadi gk males lagi dah buat posting :D ,dan juga minggu ke Delapan ini bener2 minggu yang bisa dibilang kurang lurus :D ,oke dah kita langsng terbang ke TKP.


Hari Pertama.
Dihari pertama ini diawali dengan insiden hilangnya pesawat Telephone milik sodara Ramadhan ,dan sampe sekarang belum ketemu ,pekerjaan pertama yaitu bersih2 lingkungan PT.Jerbee Indonesia pastinya ,siangnya kita disukusi masalah Map :D bersama Bapak Direksi Operasional kita Bapak Yudha Ginanjar ,terus karena sedikit dipengaruhi oleh Nenek Sidney :D ,saya harus belajar bahasa jepang dalam waktu 1,5 bulan.

Hari Kedua.
Dihari ini kita lanjutin nih masalah Captive Portal buat riset nanti ,dan juga lanjut lagi buat belajar bahasa jepangnya ,walaupun ane gk suka sama negara yang satu ini nih ,tapi karna ada alasan tertentu ane gerak dah ,tapi tetep ane selalu menjunjung tinggi bahasa persatuan bahasa indonesia (y) ,terus dilanjut dengan ngebantu temen2 dari SMK PGRI Sukabumi buat ngebuild Blognya.

Hari Ketiga
Dihari ini adalah harinya Design ,dimulai dari beres2 lingkungan PT.Jerbee Indonesia terus dilanjut lagi sebentar buat baca2 tuh kamus bahasa jepang ,langsung dilanjut buat berdisgn ria ,awalnya disuruh ngedesign peta di wikimapia.com ,nah habis itu jadi maen photoshop dah :D ,ane coba buat vektor dan korban kali ini adalah sodara Abdul Aziz Amarullah.

Hari Keempat.
Dihari ini hal yang pertama pasti bersih2 lingkungan PT.Jerbee Indonesia ,terus dilanjut lagi tuh sama tulisan kanji atau kenji tau dah intinya itulah ,dan penutupnya seperti biasa ,Futsal mode on :D ,dan specialnya futsal kali ini sodara Abdul ikut serta dan langsung menjadi best Player (y).

Hari Kelima.
Dihari kelima ini hal pertama beres2 lingkungan PT.jerbee Indonesia ,terus dilanjut sama tugas dari Bapak Direktur Utama kita Pak Ferry Ristiwan ,dan soalnya ituloh ada 11 tapi berkembangbiak lagi kalo di itungmah ada 82 soal dan soal nomor 3 aja jawabannya udah 3 halaman MS.Word.


Hari Keenam.
Hari keenam ini ane masuk karena dapet bagian piket ,hal pertama kita operasi semut ,bersih2 besar2ran di PT.jerbee Indonesia ,kali ini ditemani oleh sodara Abdul ,nah udah beres dan capeknya itu kita lanjut buat kumpul di ruang meeting buat diskusi masalah Tugas yeah :D.
Nah segitu aja dah cerita Prakerin ane di minggu keDelapan ini ,maaf  kalo pada gk ngerti ya soalnya ini postingnya lagi ngerjain tugas juga :D ,oke sekian dari penulis Arigato Gozaimasu :D.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Posting Komentar

 
Top

Admin Quotes :

1. Selamat Datang di Site Ramadhan's Notes |

2. Sitenya Anak SMKN 1 CIANJUR

3. Semoga Artikel-Artikelnya Bermanfaat

4. Happy BlogWalking :)