.

.
 


Assalamualaikum buat semua temen2 yang lagi berprakerin ria ,kali ini ane mau cerita dikit tentang pengalaman prakerin di minggu ke empat di Pt.Jerbee Indonesia ,yaudah kita langsung terbang ke TKP

Hari Pertama
Kegiatan ane dihari ini yang pasti mandi dulu pagi2nya ,udah sampe di tempat kerja ane langsung beranjak ngebenerin dulu Adapter Laptop yang udah kurang sehat :D ,and then saatnya berkrimping ria buat kabel UTP model cross satu buah aja sih tapi lumayan buat memperlancar ,dan ternyata kalo mau buat kabel UTP lebih enak make Gunting dan Pisau Cutter dibanding Tools yang seharusnya :D ,walaupun sedikit mengkol tapi kalo bisa lebih cepet dan rapih kenapa engga ;)

Hari Kedua
Kegiatan dihari kelahiran ini dari pagi ane langsung ngulik itu DVDroom ,tugasnya kita ngecek apa DVDroomnya masih bisa atau enggak ,and then ane ganti Ethernetcardnya itu PC terus cek 3 Harddisk yang ada dan di bersihin sedikit.



Hari Ketiga
Kegiatan dihari ini dari pagi sampe pulang ane coba build lagi blog terus juga cari2 software yang seru.

Hari Keempat
Kegiatan dihari ini cukup santai ,dari pagi ane Cuma cari refhrensi2 sama build blog lagi ,terus juga ane sedikit jadi tutor sebaya buat temen2 dari SMK ANGKASA untuk build blognya ,walaupun sedikit tapi lumayan bermanfaat  :) ,dan penutup hari ini seperti biasa kegiatan rutin PT.Jerbee Indonesia yaitu main Futsal bareng dan gratis ;)

Hari Kelima
Kegiatan hari ini ane di kasih tugas buat riset untuk persentase nanti yaitu riset untuk setting proxy server dan captive portal di freebsd.

Nah segitu aja sih cerita prakerin ane di minggu ini ,makasih yang udah mau baca dan mau nyimak sedikit ilmu yang terkandung di post ini.

Akhir kata Wassalamualaikum  Wr.Wb

Posting Komentar

  1. tidak terasa sudah 1 bulan kita prakerin ya :D

    BalasHapus
  2. nice post gan, tapi maaf gan sebelumnya itu apaan ya keleyengan ga jelas gitu -_-

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kereenn.. update trus gan~! :D

    BalasHapus
  6. bang trobleshootna tuliskn haha :D
    like it kombal

    BalasHapus
  7. bagus :)
    futsalnya ga didokumentasikan

    BalasHapus

 
Top

Admin Quotes :

1. Selamat Datang di Site Ramadhan's Notes |

2. Sitenya Anak SMKN 1 CIANJUR

3. Semoga Artikel-Artikelnya Bermanfaat

4. Happy BlogWalking :)