.

.
 


Assalamualaikum wr wb buat semua temen2 yang sedang berprakerin ria ,di waktu ini saya mau posting kegiatan prakerin minggu ketiga ,tapi sebelumnya ane minta maaf nih karna postingannya tidak sesuai dengan jadwal lagi dikarenakan masalah koneksi dan juga kuota lagi :v,maaf ya , oke kita langsung menuju ke TKP.

Hari Pertama
Dihari pertama di munggu ketiga ini ane ngelanjutin kegiatan membuat topologi jaringan PT.Jerbee Indonesia ,and then sesudahnya langsung kita print out dan di kumpulkan ,oh iya software yang kita gunakan Edraw Max walaupun versi trial :D ,tapi jadinya sama aja ;)

Hari Kedua
Dihari kedua ini dari pagi kegiatan kita agak sedikit longgar ,nah pas siangnya kita ngebantu pak awang masang Heatsink untuk Pcnya pak awang ,nah selanjutnya ane sedikit ngebantu benerin hardisk yang gk kebaca ,dan udahnya ane ngeblog ria sampe pulang :D

Hari Ketiga
Dihari ketiga ini hal pertama yang ane lakuin membantu Pak. Roni buat bikin kartu nama ,nah udahnya kita langsung berpetualang di dunia internet ,siangnya ane coba ngecek Ethernet card ,dan ternyata ethernet cardnya udah ccd :D ,alias udah gk bagus ,karna pas dipasang dan dilepas ethernet cardnya panas dan bukan seperti panas biasa.

Hari Keempat
Dihari keempat ini dari pagi sampe siang kerjaan ane sedikit longgar ,nah pas siangnya kita ngebantu Pak. Ihak buat mindahin TV ,nah dari sini banyak banget ilmu yang saya dapet ,dari mulai Ngebor dinding ,tawar menawar barang di toko bangunan :D ,bikin kabel terminal ,klem kabel ,dan ini salah satu hari bahagia di minggu ini ;)

Hari Kelima
Dihari Kelima ini seperti biasa kerjaan ane rada longgar dari pagi ,nah mulai dai siangnya kerjaan ane dimulai dari scan data-data pegawai yang mau ngelamar di PT.Jerbee Indonesia ,nah udahnya ane coba lagi masang kabel terminal dan ngebor tapi medianya triplek jadi lebih gampang ,udahnya kita di uji buat ngebongkar UPS supaya kita bisa tau apa batrainya masih berguna atau engga ,dan ada juga insiden2 yang bikin ane sedikit down tapi kita lanjut dan akhirnya berhasil tada :D,

Sekian Wassalamualaikum wr.wb ^.^

Posting Komentar

 
Top

Admin Quotes :

1. Selamat Datang di Site Ramadhan's Notes |

2. Sitenya Anak SMKN 1 CIANJUR

3. Semoga Artikel-Artikelnya Bermanfaat

4. Happy BlogWalking :)