.

.
 


Assalamualaikum buat semua temen2 yang lagi berprakerin ria ,kali ini ane mau cerita dikit tentang pengalaman prakerin di minggu ke Enam di Pt.Jerbee Indonesia ,yaudah kita langsung terbang ke TKP



Hari Pertama

Hari pertama ini kita lanjut dulu ke Software baru yaitu Virtual Manager sempet di ulik2 dikit dan akhirnya kurang tertarik juga :D , dan sorenya ane ngebantu Mas Suwanda  Ngebenerin terminal yang kabelnya lagi patah hati (putus) :D ,pertama ane mau ganti itu semua kabel sama yang baru tapi karna terminalnya di baut make bor dan di kita gk ada mata bor buat nyabut itu baut jadi ya kita cuman bisa nyambung aja itu kabel lama sama kabel yang baru.



Hari Kedua
Di Hari Kelahiran ini hal yang pertama dilakuin ya pasti beres2 ruangan kerja dulu biar nyama ,terus dari pagi sampe istirahat yang namanya LIER mikirin tugas Riset untuk nanti tentang Membangun Captive Portal di FreeBSD ,dan sorenya ane ditugasin dah tuh motong2 lagu sebanyak 20 lagu :).


Hari Ketiga

Hari ini harinya Hibernasi karna libur pemilu ,sehubungan dengan ane yang belum berlumut jadi belum punya hak pilih :D.

Hari Keempat
Hari ini hal pertama yang ane lakuin test HTML bersama Abang Bangga ,via Software nginx-1.5.13 and bootstrap-3.1.1-dist ,dan sorenya kita disuruh lagi gunting2 label tokonya Pak Roni.

Hari Kelima
Dihari kelima ini kegiatan pertama lanjut itu mikirin Riset ditambah test HTMLnya ,test HTML berjalan lancar dan selesai dihari ini ,nah untuk riset kayaknya butuh 4/5 minggu lagi dah :D.

Oke Sekian cerita ane di prakerin minggu keenam ini ,semoga bermanfaat Sekian ^.^ Akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

 
Top

Admin Quotes :

1. Selamat Datang di Site Ramadhan's Notes |

2. Sitenya Anak SMKN 1 CIANJUR

3. Semoga Artikel-Artikelnya Bermanfaat

4. Happy BlogWalking :)